My First :)

Monday, July 26, 2010

Wohooo... dengan niat awal yang-maju-mundur-maju-mundur-gak-sampe-sampe...
Finally... I have my own blog :D

Setelah sekian lama hanya menjadi silent reader di blog ini itu anu yang kebanyakan keluarga muda baru menikah setahun belakangan atau sedang menunggu kelahiran buah hati pertamanya *ketauan kan interestnya ke mana*, akhirnya saya memberanikan diri dengan segenap jiwa raga untuk mencari lahan guna menyalurkan hasrat cuap-cuap yang berlebih *halah*. Daripada nggosip hayoooo... --> emang kalo di sini dijamin gak ngegosip gitu??? hahaha...

Ya walaupun dengan kemampuan saya yg pas-pasan dalam mendeskripsikan sesuatu dalam tulisan, tapi saya mah bondo nekat aja. Yang penting pede cuy!

So...last but not least, enjoy reading! :)

Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

2 komentar:

Unknown said...

nanti aku masukin di blog list ku yg di posterous ya. yang di blogspot aku tutup sementara soalnya :D

nina ardhita putri said...

hihihi makasih Gi... ta masukin link posterous mu juga di blog roll ku ya. Thank u, Say ^_^.

Post a Comment