A very blissful birthday

Monday, August 2, 2010


Wuaaaa postingan basi ... better late than never kan? *pembelaan*
Huahahaha...

24 tahun. Tepat 21 Juli kemarin. Jadi persis 3 windu sudah saya menghirup udara di dunia ini.

Seems so fast.

Kayaknya baru kemarin lari ke sana ke mari ngejar-ngejar dosen buat asistensi, melekan ngelembur bikin maket tugas kuliah, n Alhamdulillah ga terasa 7 Agustus besok tepat 2 tahun saya mencari uang sendiri, ndak nadah tangan lagi ke ortu hehe.. Atawa nyambut gawe bahasa Jawanya ^_^

Alhamdulillah... Alhamdulillah... Puji syukur atas rahmat-Mu Ya Allah. 24 tahun ini bisa menjalani kehidupan dengan limpahan rejeki yang tak terhitung jumlahnya. Selalu didampingi orang-orang begitu peduli dan sayang. Dikelilingi orang-orang baik yang Insya Allah membawaku selalu dekat denganMu.

Banyak ucapan n doa yg mengalir. Semua atensi dan kasih sayang. Even itu dari orang-orang jauh yang hanya saling tegur sapa lewat social networking, tapi dengan kerendahan hatinya mereka menyempatkan beberapa menit waktunya untuk mengetik ucapan "Selamat Ulang Tahun", "Happy birthday" plus penggalan doa yang menyertai.

Tak jarang juga yang menyelipkan doa "Semoga cepat menyusul" dari teman-teman yang sudah melangkahkan kakinya duluan ke pelaminan. Aaah saya hanya tersenyum n (tentunya) mengaminkan. Waw that's a big dream to every girl, right? hehehe... "Insya Allah akan datang dengan indah pada waktunya" batin saya.

Lain di dunia maya, lain juga di dunia nyata. Sang pemilik nama Sudarsono di belakang nama saya a.k.a Bapak n Ibu plus si kecil dengan suara bantalnya sudah sejak pagi-pagi buta menelepon. Begitu sampai kantor tanpa babibu malah sudah ditagih makan-makan oleh teman-teman kantor (rek, mbok ngenteni aku lungguh sek hahahaha). Nah tepat tengah malam (kebetulan juga saya masih melek), teman sekamar pun langsung memberikan ucapan. Ucapan dari dia kali ini terasa beda. Memang tidak ada surprise partynya siy, tapi tepat hari itu kami sedang melekan ngelembur membuat kotak-kotak hantaran seserahan untuknya yang akan digunakan untuk acara lamarannya minggu depannya. Macam virus saja, segala bentuk kebahagian yang dia rasakan pun ikut menular ke saya. So happy with them. Dengan segala lika liku perjalanan cinta mereka, Insya Allah akan berakhir di pelaminan.

Wah kalau diceritakan satu persatu seperti bakal ndak selesai seharian *lebay*. So, pada intinya saya di sini juga ingin menebarkan kebahagian yang saya rasakan pada saat itu.
I've been blessed.
That was a very blissful birthday.

Thank you so much...
Terima kasih banyak ya untuk semua doa dan harapannya.

Nina sayang kalian *kisses* *hugs*



Free Template Blogger collection template Hot Deals SEO

0 komentar:

Post a Comment